New!
×Close

Notifications

Disqus Logo

Cara Mengatasi Error 404 Page Not Found Blog

         


Selamat datang di blog saya. Setelah sekian bulan saya off blogging, karena saya sibuk mempersiapkan Ujian Nasional. Di artikel kali ini saya akan mengajarkan kepada agan semua bagaimana cara mengatasi Error 404 Page Not Found. Penyebabnya sih biasanya link rusak, laman sudah tidak ada/ dihapus oleh pemilik blog, dan salah menulis url tujuan. Lalu bagaimana cara mengatasi error 404 page not found ? simak caranya di bawah ini :

  1. Login dulu blog agan - Klik Template - Edit HTML
  2. Cari Kata <body> / </body>
  3. Lalu Copy Paste Kode di bawah ini 
  4. <script type="text/javascript">
      var GOOG_FIXURL_LANG = 'in';
      var GOOG_FIXURL_SITE = 'http://bakultahu45.blogspot.com'
    </script>
    <script type="text/javascript"
      src="http://linkhelp.clients.google.com/tbproxy/lh/wm/fixurl.js">
    </script>
  5. Save 
Jangan lupa url blog saya di ganti dengan url blog agan.
Previous
Next Post »
Maaf untuk sementara ini klik kanan dinonaktifkan, karena banyak blogger yang copy paste sembarangan tanpa izin.

Jadi jika ingin Copy Tekan "
Ctrl
+
C
". Dan jika ingin buka link di new tab klik linknya sambil menekan tombol
Ctrl
. Terimakasih atas Pengertiannya, dan mohon maaf Jika anda terganggu. .
Admin Mikael Brian