New!
×Close

Notifications

Disqus Logo

Cara Root Samaung Galaxy Prime G531H VE Tanpa PC


Selamat datang agan/wati pengunjung Blog Si Brian .Kali ini saya akan membagian cara mudah root galaxy prime ve tanpa pc . Sebelumnya saya jjuga sudah membahas tentang root galaxy prime ve ini dengan Pre-Rooted Rom. Artikel kali ini saya akan mempermudah cara root galaxy prime ve dengan mudah. Di artikel saya sebelumnya, agan/wati haru mendownload terlebih dahulu rom tersebut sebesar 625mb. Di artikel kali ini saya akan mempermudahnya dengan aplikasi root android. Memang, jaman sekarang kalo punya android/smartphone yang belum diroot pasti belum puas memilikinya. Nah, untuk lebih jelasnya Cara Root Galaxy Prime Tanpa PC lihat cara berikut ini.

Bahan yang dibutuhkan :
  1. Samsung Galaxy Prime ( harus punya, ya iyalah harus punya kalau ga punya ngapain baca. wkwkwkwkwkwkwkwwkwkwkwk )
  2. Beta Super User. ( download nih gratis DISINI )
  3. Sebelum melakukan ini, kalian harus sudah memasang TWRP, ya kalau ga pasang TWRP ga pasang Super User. Heheheheh :) 
Langkah - Langkah untuk root hp kalian :
  1. Masuk dulu ke TWRP hp kalian, gimana caranya kalian tahu ga ? Caranya yaitu Tekan Power + Volume Atas + Home secarbersamaan ya. INGAT SECARA BERSAMAAN
  2. Klik Instal dan cari File Beta SU yang telah kalian download tadi di atas.
  3. Tunggu hingga prosesnya selesai .
  4. Reboot hp kalian. Selesai.
Nah, mudah bukan dibandingkan dengan cara yang saya bagian sebelumnya dengan sekarang. Selagi ada yang mudah dan work kenapa tidak. Heheheh :)



Sumber : Forum Samsung Galaxy Prime SM531H VE INDONESIA 



Previous
Next Post »
Maaf untuk sementara ini klik kanan dinonaktifkan, karena banyak blogger yang copy paste sembarangan tanpa izin.

Jadi jika ingin Copy Tekan "
Ctrl
+
C
". Dan jika ingin buka link di new tab klik linknya sambil menekan tombol
Ctrl
. Terimakasih atas Pengertiannya, dan mohon maaf Jika anda terganggu. .
Admin Mikael Brian