New!
×Close

Notifications

Disqus Logo

Custom ROM Xiaomi MIUI for Andromax R


Selamat datang agan/wati pegunjung " Blog Si Brian ", di kesempatan kali ini saya akan membagikan custom rom xiaomi miui untuk andromax R. Rom andromax R ini memang sangat diincar oleh para pengunjang dikarenakan tampilan rom miui sendiri yang sangat manarik. MIUI sendiri di Indonesia sudah sangat populer dikalangan dewasa hingga anak-anak. custom rom miui for andromax R sendiri merupakan hasil portingan asli dari salah satu developer indonesia. Selain tampilan yang menarik MIUI juga menawarkan beberapa fitur unggulannya antara lain : Full Customizeable, Customizeable Theme, dan Security Team Include. ( Untuk lebih paham-nya agan/wati bisa berkomentar dibawah ini ). Selain itu andalan dari fitur miui ini adalah INTERACE YANG MENARIK !!! Jujur saja, saya sangat menyukai interface dari miui ini. Nah, diwaktu ini saya akan membagikan custom rom dan cara instalnya mudah . Untuk lebih jalasnya, agan/wati dapat menyimak artikel cara memasang custom rom miui andromax r dengan mudah yang telah saya tulis di bawah ini.

Syarat :
  1. Akses Root ( Wajib ya guys, kalau engga entar kalian semua ga bakal bisa instal rom nya, heheheheheheheh :) )
  2. CWM / TWRP ( Bebas palian mau pilih pake CWM/TWRP, mereka sama-sama bermanfaat dan tentunya GRATIS !!! gak kebayan dong Gratis, kalian semua pasti cari yang gratiskan kan . wkwkwkwkwkwk JK :D )
  3. Andromax R ( Tentunya kalian harus punya, kalau ga punya gausah nangis, itung-itung membaca artikel kan bermanfaat. Bermafaat buat kalian dan buat saya heheheheh :D ) 

Custom Rom Xiaomi MIUI For Andromax R sendiri bisa diDownload dibawah sini, GRATIS !!!

Step by Step :
  1. Download dulu custom rom-nya dan letakkan di sd card.
  2. Masuk ke CWM/TWRP ( kalau kalian ga bisa masukinnya, silahkan komentar di bawah. nanti saya akan membatu kalian secara GRATIS .gratis lagi dong. hahahahahah :D )
  3. Wipe chace >> Wipe Davik
  4. Instal custom rom miui for andromax R yang kalian tempatkan di Sd card tadi.
  5. Tunggu ya guys hingga prosesnya selesai.
  6. Reboot Andromax R kesayangan kalian
  7. Tralalalalalal Selamat buat kalian, kalian sudah berhasil memasang Rom Miui di andromax R kesayangan kalian.
 
ScreanShoooooooooooooots :
 
 
 
 
 
 
Mudah banget kan caranya untuk instal CustomRom MIUI for Andromax R. untuk mengingatkan saja di Blog ini kalian bebas untuk copy paste artikel yang saya buat dan tentunya GRATIS !!! di blog ini juga kalian dapat membaca artikel sepuas kalian tanpa ada gangguan SPAM-SPAM yang gak mutu wkwkwkwkwk :D . Jangan lupa baca artikel saya selanjutnya.
 
Previous
Next Post »
Maaf untuk sementara ini klik kanan dinonaktifkan, karena banyak blogger yang copy paste sembarangan tanpa izin.

Jadi jika ingin Copy Tekan "
Ctrl
+
C
". Dan jika ingin buka link di new tab klik linknya sambil menekan tombol
Ctrl
. Terimakasih atas Pengertiannya, dan mohon maaf Jika anda terganggu. .
Admin Mikael Brian