New!
×Close

Notifications

Disqus Logo

[ FREE ] Download Pokemon GO v0.29.0 APK



[ FREE ] Download Pokemon GO APK - Berjumpa lagi dengan saya yang jarang buat artikel heheheheheheh :) . Di artikel kali ini, saya akan berbagi game gratis dan seru tentunya. Game ini telah menjadi trend di muka bumi ini. Game ini pertama kali dapat di unduh secara diresmikan di negara Amerika Serikat. Hampir 15% warga negara AS telah memainkan game ini. Bayangkan saja 15% orang dari milyaran bahkan triliunan orang AS memainkan game ini .Perusahaan Pokemon GO ini gosipnya ( gasipnya katanya, " masak blog si brian suka gosip ? apa kata NATIZENNNNN :D ) telah merauh keuntungan hingga puluhan triliyun. Untuk memainkan game ini, kalian cuma butuh Koneksi internet, Smartphone, Kamera HP, dan tentunya GPS. Fungsi dari kamera sendiri untuk mengambil pokemon yang ada di sekitar kita dan fungsi dari GPS sendiri untuk mendeteksi apakah ada pokemon di sekitar kita. Game yang telah mennjadi trend di seluruh dunia ini dapat di mainkan dari mulai anak-anak hingga dewasa ( Mbah2 dilarang memainkan-nya nanti takutnya encoknya kambuh wkwkwkwkwkwk :d ). 

Pembuat Pokemon GO ini membuat game ini dengan tujuan untuk membuat para pengguna smartphone untuk jalan-jalan di sekitar rumah dan mencari pokemon sendiri. Manfaatnnya tubuh kita dapat " SEHAT " karena kita jalan-jalan di sekitar rumah tentunya dengan bermain pokemon go ini. Hingga kita lupa dengan waktu, tau-tu udah sore ( saatnya mandi, nanti di cari mama kalian :D ) .Jangan main game ini kalo kalian gamau lupa waktu karena game ini sangat menguras waktu kalian. Kita harus kesana kemari demi mendapatkan Pokemon yang kita inginkan.

Kalian tertarik untuk memilikinya ? Silahkan PUP DISINI !!! ( hahahahahahahahahhahaha :D, ngak kok berjanda aku. INI BLOG, BUKAN WC UMUM !!! ). Di bawah sini nanti bakal kalian temukan link untuk mendapatkan Game ini tentunya dengan GRATIS/ cuma cuma dan tentunya " BERHADIAH ". APASIH HADIAHNYA ??? Hadiahnya cek kuota dan batre anda pasti ada perubahan ( gilak nih yang punya blog, mau bikin tempat lawak apa :d ) .Sebelum kalian mendapatkan linknya, Kalian harus bilang ini  " Aku berjanji, aku gak bakal tinggalin blog ini, kalau aku tinggalin blog ini aku gak bakal tenang main-in game ini. AMIN ". (ingat kalian sudah janji, dan kalo ingkar janji DOSA !!!!! cuma selingan aja kok, wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk :D ). Nah, langsung saja kalian download game pokemon go gratis di bawah ini.





Scrnshooooooooot :




Nah, jangan lupa untuk tingalkan komentar ya, setiap 1 komentar = 10 pahala, nah kalau 10 komentar ??? 
Jangan lupa baca artikel-artikel menarik lainnya hanya disini dan tentunya GRATIS !!!
Previous
Next Post »
Maaf untuk sementara ini klik kanan dinonaktifkan, karena banyak blogger yang copy paste sembarangan tanpa izin.

Jadi jika ingin Copy Tekan "
Ctrl
+
C
". Dan jika ingin buka link di new tab klik linknya sambil menekan tombol
Ctrl
. Terimakasih atas Pengertiannya, dan mohon maaf Jika anda terganggu. .
Admin Mikael Brian