New!
×Close

Notifications

Disqus Logo

[CUSTOM ROM] - Custom Rom Marshmellow for Andromax C2 OLD



[CUSTOM ROM] - Custom Rom Marshmellow for Andromax C2 OLD. Selamat datang agan/wati pengunjung Blog Si Bryan. Lama rasanya saya tidak mempostingkan sebuah artikel terbaru dan rasanya itu sedih wkwkwkwkwk. Diartikel yang saya postingkan ini, saya akan berbagi sebuah Custom Rom untuk Andromax C2 OLD. Dari sekian banyak custom rom yang ada, jujur saya lebih tertarik dengan custom rom ini. Dari segi tampilannya pun mengingatkan saya pada smartphone xperia sendiri. Custom Rom ini mungkin Portingan dari CM alias Cyanomogen Mod, tapi saya juga gatau heheheheh. Custom Rom ini dideveloperi oleh mas Adjie Kurniawan. Ohhh ya, saya hanya sedikit mengulas tentang Android M ini. Apa sih Android M ??? Android M adalah Versi android terbaru setelah Android L dengan versi android 6.0 meskipun masih ada android terbaru yaitu Android N. Untuk kalian yang ingin mencoba gimana rasanya Android M, silahkan coba dibawah ini.

Fitur - Fitur :
- Tema Flat
- Game Mode
- Tampilan Seperti CM 12.1 / 13
- Weather di Panel Expanded
- Fix Root
- Flat Coloredbar
- Animasi Standar 
- dan lain-lainnya.

Bahan :
- Custom Rom Marshmellow for Andromax C2 OLD
- Dolby Atmos ( DOWNLOAD )
- Fix Bug Camera ( DOWNLOAD )






Step by Step :
- Wipe data - Wipe Chace - Wipe dalvik
- Instal Zip
- Cari Rom yang kalian download diatas
- Tunggu hingga proses instal rom selesai
- Instal dolby atmos & fix bug camera
- Reboot
- Congratulate !


Screanshoooooot





Semoga artikel yang saya postingakan ini dapat bermanfaat untuk saya dan kalian. Jangan lupa untuk Like Fanspage FB Blog Si Bryan , komentar, dan tentunya subscribe. Don't Forget it :)
Previous
Next Post »
Maaf untuk sementara ini klik kanan dinonaktifkan, karena banyak blogger yang copy paste sembarangan tanpa izin.

Jadi jika ingin Copy Tekan "
Ctrl
+
C
". Dan jika ingin buka link di new tab klik linknya sambil menekan tombol
Ctrl
. Terimakasih atas Pengertiannya, dan mohon maaf Jika anda terganggu. .
Admin Mikael Brian