New!
×Close

Notifications

Disqus Logo

[ Tips ] Cara Mencontek Yang Baik dan Benar

bakultahu45

Selamat datang agan/wati pengunjung Blog Si Bryan. Sudah lama banget ane gak share artikel di blog ini karena beberapa alasan. Setelah sekian lama ane ak ngeblog, ane bakal buat sebuah artikel pembukaan di awal ini. Yak, karena emnk blog ane sudah 1,5 gak ane gunain alhasil visitornya pun turun drastis. Sedih ya ... sudah ngumpulin visitor lama lama eh tau tau turun drastis ya emnk ini semua kesalahan ane sendiri sih wkwkwk....

Nah, di Artikel kali ini saya akan berbagi Tips Mencontek yang Benar Tanpa Ketahuan. Ada berbagai cara yang dilakukan siswa saat mereka sedang menghadapi ulangan ataupun test. Berbagai cara dilakukan untuk mendapatkan nilai yang baik dengan cara mencontek(termasuk saya). Cara Mencontek yang Benar akan ane ajarin di bawah ini. Cara Mencontek Tanpa Ketahuaan Guru yang Baik dan Benar. Dari mulai kompromi sama teman sampai membuat catatan kecil. Nah, oke langsung saja, saya akan memberikan Tips Mencontek Yang Profesinal dibawah ini.

  • Catatan Kecil/Small Notes
Cara pertama ini adalah cara yang sering ane lakuin ketika ane ada ulangan yang bersifat hafalan. Cara ini terbukti ampuh dilakukan karena saya sendiri sudah mencoba cara ini. Gak perlu ente tulis semua hal yang penting, tapi cuma tinggal foto copy perkecil saja, kira kira 25% ukurannya. Lalu dimana menaruh small notes ini ? Jawabannya adalah dibawah lembar kerja kamu wkwkwkkw... kalau misalnya small notes ente banyak bukanya satu persatu lalu masukindeh keloker meja . INGAT !!! GAK PERLU MENCATAT, CUKUP FOTOCOPY PERKECIL.
  • Kerja Sama Dengan Teman
Cara kedua ini menurut ane sih gak meyakinkan, tapi kebanyakan siswa melakukannya. Ya kalau ente mau kerja sama dengan teman, duduknya ya sama teman yang pintar tapi gak pelit jawaban. Jangan cari teman sebangku yang pelit jawaban, tapi juga jangan  nyamaiin semua jawaban ente kayak jawaban teman ente. Sudah bagus teman ente mau nyontekin, Sadar Diri dong wkwkkwk,,,
  • Bawa SmartWatch
Cara ketiga ini membutuhkan sedikit biaya karena ente harus punya smartwatch dulu, kalo gak punya ya jangan harap wkwkwkwk. Kebanyakan guru guru menganggap bahwa ini cuma jam tangan biasa, maklum lah guru guru kan kudet wkwkwk. Ente juga bisa gunaiin smartwatch ini buat cari jawaban di google atau kalau engga ente bisa connect dengan teman ente yang juga punya smartwatch ini.
  • Bawa Buku Catetan
Cara keempat ini menurut ane agak susah sih, karena ente harus punya skill yang hebat buat ngelakuin hal ini, Kebanyakan yang bawa buku banyak yang ga berhasil tapi itu semua tergantung gurunya. Usahakan saat ente buka buku, buku ente ditaruh diatas meja saja, kalo ditaruh diloker nanti guru ente malah curiga karena mata ente menghadapnya kebawah terus. Tapi kalau cara ini yang ente pilih, ya catetan ente harus lengkap. Percuma dong kalo bawa buku tapi gak lengkap.
  • Bawa Smartphone
Cara ini terakhir ini juga recomended banget karena cukup mudah, tinggal ente buat grup di salah satu media sosial ( Line/Wa/BBM ) tapi dengan syarat hp yang ada kameranya dan tentunya internet yang memadahi. Kadang ane juga pakai cara ini sih kalo kepepet banget. Tapi jangan lupa untuk silent hp ente, ntar kalo tiba tiba bunyi ya wassalam wwkwkw. Ntar, ente tinggal kompromi sama teman ente yang pinter suruh ngefotoin jawaban teman ente.

Nah, dari kelima cara yang saya share diatas, Cara Mencontek Yang Baik dan Benar yang paling saya recomendedkan dengan membuat SmallNotes. Cara ini terbukti ampuh buat ente yang pingin nyontek tanpa ketahuan. Ingat ya " MENCONTEK ITU BOLEH ASALKAN GAK KETAHUAN ".Semoga artikel ini bermanfaat buat kalian yang akan menghadapi ulangan atau ujian. Jangan lupa tinggalkan komentar dibawah dan share sebanyak banyaknya agar ente dapet pahala.



Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
Maaf untuk sementara ini klik kanan dinonaktifkan, karena banyak blogger yang copy paste sembarangan tanpa izin.

Jadi jika ingin Copy Tekan "
Ctrl
+
C
". Dan jika ingin buka link di new tab klik linknya sambil menekan tombol
Ctrl
. Terimakasih atas Pengertiannya, dan mohon maaf Jika anda terganggu. .
Admin Mikael Brian